Cut Meyriska Akui Pertarungan di Dapilnya Berat
Caleg Partai NasDem Cut Mayriska saat berkunjung di Kampung Pelangi Semarang. Foto: Dok Pribadi
Semarang:Persaingan perebutan kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Jawa Tengah sangat ketat. Selain menjadi perebutan para petahana anggota legislatif, Partai NasDem mengerahkan empat Caleg di dapil tersebut.

Calon Legislatif Partai Nasdem Cut Meyriska mengaku persaingan di Dapil 1 Jateng sangat berat. Lawan kompetisinya tidak hanya dari politikus senior dari partai lain. Namun, rekan sesama artis yang maju dari partai yang sama.


"Untuk Dapil Jateng I sangat berat ya persaingannya, apalagi harus bisa meraih suara untuk menuju Senayan," katanya saat dihubungi dari Semarang, Kamis 25 Oktober 2018.

Artis muda tersebut mengatakan, harus bisa meraih suara minimal 300 ribu suara untuk bisa melenggang ke DPR RI. Sekadar popularitas sebagai artis pemain sinetron tidak akan cukup untuk bisa mendulang suara di Jawa Tengah.

"Turun ke lingkungan masyarakat langsung menyapa mereka. Saya juga sowan ke beberapa tokoh agama yang memang punya basis massa, dengan harapan ada suara dari mereka untuk saya," ucapnya.

Kendati demikian, ia menyatakan akan berjuang sepenuh hati. "Intinya, ikhtiar dulu. Kita jalani apa adanya dengan tetap turun ke daerah. Mereka juga gigih berjuang untuk bisa meraih suara masyarakat di Jateng I, bahkan sudah gencar pasang baliho dan spanduk di pinggir-pinggir jalan," tandasnya.



 



(SUR)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id