Jokowi-Maruf Targetkan Raih 70% Suara di Kepri
Kiai Ma'ruf Amin. Medcom.id/Farhan Dwitama
Batam:Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin menggelar ramah tamah dan dialog bersama alim ulama, ustaz, ormas Islam, tokoh masyarakat, pemuda, pengurus pondok pesantren, dan relawan di Kota Batam, Provinsi Kepri, Kamis, 15 November 2018.

Kunjungan Cawapres Ma'ruf Amin di Batam juga akan diisi orasi kebangsaan, salat berjamaah, dan pengukuhan Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin tingkat Provinsi Kepri. Ma'ruf mengaku senang bisa berada di tengah-tengah masyarakat Kepri dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. 


"Saya juga mengapresiasi target perolehan suara Tim Kampanye Daerah sebesar 67,4 persen. Angka ini lebih tinggi dibandingkan perolehan tahun 2017. Kenapa harus menang, karena saya bersama Pak Jokowi didukung sembilan partai politik. Koalisi besar," ujar Ma'ruf.

Ma'ruf menyebut kepuasan masyarakat atas prestasi Jokowi mencapai 70 persen. Jokowi telah meletakkan kemaslahatan dan pembangunan infrastruktur sebagai hal penting. Masyarakat pun dapat merasakan manfaatnya.

"Seperti pembangunan jalan, tol, bandara, pelabuhan, pengadaan Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, dan masih banyak lagi," ungkapnya.

Dia pun merasa bersyukur program yang dikerjakan Jokowi-JK bisa menjadi modal pembangunan. yang dilaksanakan itu. "Kita lebih optimis pembangunan di Indonesia akan lebih baik lagi," tambahnya.

Melihat potensi Kepulauan Riau (Kepri) yang sangat besar, Ma'ruf berharap capaian perolehan suara di Kepri mampu menyamai target perolehan suara nasional sebesar 70 persen. "Minimal harus sama dengan target pencapaian untuk tingkat nasional," ujarnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin Provinsi Kepri Soerya Respationo mengatakan, seluruh tim dan relawan akan berusaha memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kami tim kampanye daerah menargetkan perolehan suara di Kepri 67,4 persen. Dengan kerja keras semua elemen dan tim, target itu Insyaallah kita dapat penuhi," ujar Soerya.

 



(SUR)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id