Jokowi-Ma'ruf/MI/Ramdani
Jokowi-Ma'ruf/MI/Ramdani

Partai Rakyat 'Kepincut' Prestasi Jokowi

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
03 Januari 2019 07:28
Jakarta: Partai Rakyat memutuskan mendukung pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Ketua Umum Partai Rakyat Nugroho Prasetyo menegaskan keputusan mendukung petahana karena prestasinya terbukti.

''Selama empat tahun menjabat, Presiden Joko Widodo memperlihatkan kemajuan di bidang ekonomi, dari visi sekaligus perwujudan pemerataan pembangunan, pembangunan infrastruktur, stabilitas harga barang, peningkatan di bidang insvestasi, peningkatan ekspor, hingga peningkatan ekonomi kreatif," jelas Nugroho seperti dilansir Media Indonesia, Kamis, 3 Januari 2018.

Nugroho menjelaskan keputusan diambil melalui porses panjang. Partai mendengar masukan kader baik di pusat maupun daerah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Tokoh Pesantren Jawa Barat Dukung Jokowi Tak bisa dipungkiri, terang Nugroho, Jokowi melayani masyarakat dengan baik. Berbagai aspek menunjukkan kemajuan pesat.

''Kemajuan di bidang BUMN dan nasionalisasi sejumlah industri, kemudahan berusaha bagi pengusaha kecil dan menengah, perhatian untuk pembangunan perdesaan, hingga perhatian pada pengembangan sumber daya manusia (SDM) terutama SDM milenial," jelas dia.

Presiden Jokowi juga dinilai sukses memajukan pembangunan di bidang pertanian, pendidikan, kesehatan, kelautan dan perikanan, dan pertahanan-keamanan. Bidang olahraga terutama penyelenggaraan sekaligus prestasi pada ajang olahraga Asian Games dan Asian Paragames juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca: 90% Kader Demokrat di Papua Dukung Jokowi

Selain itu, kemajuan di bidang pariwisata, kemajuan di bidang teknologi, kemajuan di bidang perhubungan darat, laut, dan udara, hingga konsistensi kebijakan politik luar negeri yang bebas aktif. Jokowi juga merupakan figur pemimpin unik yang memiliki keberanian, tegas, pekerja keras, bersih, sederhana, rendah hati, prorakyat, dan rajin turun ke lapangan.

Partai Rakyat yang mengklaim memiliki 2,5 juta kader yang tersebar di 60 ribu desa dan kelurahan siap bergerak total memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Jokowi akan diudang ke Surakarta untuk membuka Kongres I Partai Rakyat.




(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi