Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Foto: Antara/Muhammad Adimaja.
Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Foto: Antara/Muhammad Adimaja.

BPN Janjikan Penampilan Atraktif Prabowo

Pemilu pilpres 2019 Prabowo-Sandi
Candra Yuri Nuralam • 17 Februari 2019 00:59
Jakarta: Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan memberikan kejutan pada debat kedua yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019. Prabowo disebut akan tampil lebih atraktif.
 
"Ini sudah siap semua dan untuk pelaksanaan sudah tinggal gladi bersih. Dalam debat kali ini tema infrastruktur," kata Direktur Saksi Badan Pemenangan Nasional (BPN), Danang Wicaksono di Hotel Sultan, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu, 16 Februari 2019.
 
Prabowo dinilai sudah siap 100 persen menghadapi debat kedua ini. Eks Danjen Kopassus itu juga diyakini mampu memberikan jawaban yang mampu memikat masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita siap menampilkan gambaran calon presiden yang siap merubah Indonesia," ujar Danang.
 
Persiapan Prabowo untuk debat kedua ini sudah dilangsungkan sejak kunjungannya ke Semarang, Jawa Tengah. Dia pun menjamin Prabowo akan menujukkan hal yang berbeda pada debat kedua.
 
"Kalau untuk substansi beliau sudah terproses diawali dengan pidato kebangsaan di Semarang. Ke depan ucapan 17 Februari akan lebih seru dan aktraktif," ujar Danang.
 
Debat kedua ini akan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019. Tema yang diangkat yakni energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.
 

(AZF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif