Jokowi dan Kalla Beri Pengarahan di Rakernas TKN
Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Hasto Kristiyanto (tengah). Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.
Surabaya: Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) mengadakan rapat kerja nasional (rakernas) di Surabaya. Ketua Dewan Pengarah TKN-KIK Jusuf Kalla dan calon Presiden Joko Widodo dijadwalkan memberikan pengarahan kepada anggota TKN dan tim kampanye daerah yang hadir.
 
"Rakernas rencana dibuka Ketua Dewan Pengarah Jusuf Kalla, calon Presiden Jokowi dan calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin direncanakan mengisi hari Minggu," kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto melalui keterangan tertulis, Sabtu, 27 Oktober 2018.
 
Rakernas ini tak hanya diikuti tim kampanye nasional, tapi juga provinsi dan kabupaten atau kota. Hasto menambahkan direktorat relawan, perempuan, dan penggalangan pemilih muda juga ikut dalam rakernas yang berlangsung dua hari ini.
 
Rakernas ini diharapkan bisa memastikan kemenangan pasangan nomor urut 01 itu. Hasto menyebut, seluruh tim kampanye mengusung semangat gotong royong memastikan kemenangan Jokowi-Ma'ruf.
 
"Rakernas tersebut akan membahas hal-hal strategis guna memastikan jalan kemenangan bagi Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin," kata Hasto.

Baca: TKN Jokowi-Ma'ruf Berkomitmen Patuhi Aturan Kampanye


Acara rakernas TKN-KIK ini berlangsung dua hari, 27 dan 28 Oktober 2018. Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai Ketua Dewan Pengarah dijadwalkan membuka rakernas pada hari ini.
 
Sedangkan Presiden Jokowi dijadwalkan memberikan arahan kepada peserta pada Minggu, 28 Oktober 2018, sekitar pukul 09.00 WIB. Rakernas akan ditutup dengan pengarahan dari calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin.
 
Selain itu, acara ini membahas sejumlah strategi pemenangan untuk pasangan nomor urut 01 itu. Sejumlah nama beken seperti Wakil Ketua Umum TKN-KIK Moeldoko, Sekretaris TKN-KIK Hasto Kristiyanto, dan Ketua TKN-KIK Erick Thohir, juga dijadwalkan memberikan pengarahan.





(FZN)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id