Ketua SC Visi Indonesia, Andi Gani Nena Wea (kiri). Foto: Husen Miftahudin/Medcom.id
Ketua SC Visi Indonesia, Andi Gani Nena Wea (kiri). Foto: Husen Miftahudin/Medcom.id

Jokowi Bakal Pidato Sebagai Presiden Terpilih di Sentul

Pemilu jokowi
Husen Miftahudin • 12 Juli 2019 17:00
Jakarta: Joko Widodo bakal menyampaikan pidato sebagai presiden terpilih di Sentul Convention Center, Jawa Barat, Minggu, 14 Juli 2019. Jokowi akan menyampaikan visi misi misinya dalam lima tahun ke depan.
 
"Presiden akan menyampaikan pidato tentang apa yang akan dilakukan lima tahun ke depan demi Indonesia," kata Ketua SC Visi Indonesia, Andi Gani Nena Wea, dalam keterangannya, Jakarta, Jumat, 12 Juli 2019.
 
Puluhan ribu relawan Jokowi-Ma'ruf Amin menghadiri acara ini. Kehadiran mereka akan mengisi penuh panggung akbar bertajuk Visi Indonesia di Sentul Convention Center, Bogor.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Andi mengungkapkan, Visi Indonesia merupakan acara yang diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya Jokowi-Maruf sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.
 
Baca:Jokowi Bakal Memerinci Nawacita dalam 'Visi Indonesia'
 
Ada sebanyak 390 organ relawan dengan total 80 ribu massa pendukung dan relawan buruh yang bakal hadir. Organ relawan dari dalam dan luar negeri akan hadir untuk meramaikan acara tersebut.
 
Para ketua umum parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin, sekjen parpol, beberapa gubernur, tokoh ormas, dan tokoh-tokoh agama juga akan hadir dalam acara ini.
 
Andi yang juga menjabat sebagai Ketua Relawan Buruh Sahabat Jokowi ini memastikan massa dari buruh juga akan memenuhi Sentul. Mereka berangkat dari berbagai daerah secara sukarela.
 
Andi mengharapkan acara ini bisa menjadi jembatan untuk mempersatukan bangsa. Bahkan, dalam gelaran acara ini juga diundang unsur-unsur dari pendukung dan pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk hadir.
 
"Kita lupakan istilah cebong dan kampret. Sekarang kita tatap masa depan Indonesia bersama," pungkas Andi.
 

(AZF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif