Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin--Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin--Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.

Ke Tangerang, Ma'ruf Amin Minta Restu Jadi Pemimpin

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Dian Ihsan Siregar • 18 Januari 2019 17:09
Jakarta: Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 01 Kiai Haji Ma'ruf Amin tak punya banyak beristirahat. Usai debat kandidat pemilihan presiden (pilpres) 2019 ronde pertama, Kiai Ma'ruf langsung tancap gas ke Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.
 
Kiai Ma`ruf ke Tigaraksa untuk mengikuti istighotsah dan doa bersama di Kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Antika. KH Ma'ruf. Acara diikuti ribuan warga, mulai dari jajaran PCNU, MUI, Ansor, Muslimah NU, santri, majelis pengajian, dan warga.
 
Baca: Jokowi: Siapa Bilang Pak Ma'ruf Hanya Diam

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum acara dimulai, penyanyi religi Veve Zulfikar menyejukkan suasana dengan salawat. Veve hadir ditemani sang ayahanda, Ustaz Zulfikar.
 
"Dengan rida Allah SWT, mari kita berdoa untuk saudara kita yang menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda," kata pengasuh Ponpes Nur Antika, KH Encep Subandi. Encep merangkap sebagai Ketua PCNU Kabupaten Tangerang.
 
Encep juga mengatakan warga Kabupaten Tangerang mendoakan Kiai Ma'ruf agar selalu sehat dan bisa memimpin Indonesia pada periode 2019-2024. "Dengan rida Allah SWT, semoga Kiai selalu sehat selalu tanpa ada hambatan," ucap dia.
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif