PPP Muktamar Jakarta Satu Visi dengan Prabowo-Sandi

Ilham Pratama Putra 29 November 2018 05:00 WIB
pilpres 2019Prabowo-Sandi
PPP Muktamar Jakarta Satu Visi dengan Prabowo-Sandi
PPP hasil Muktamar Jakarta pimpinan Humphrey Djemat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama
Jakarta: Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta Humphrey Djemat menyatakan, partainya tidak sembarangan mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Humphrey, dukungan kepada Prabowo-Sandi dilatari kesamaan visi. 

Humphrey turut hadir dalam deklarasi dukungan kepada Prabowo-Sandi di rumah pemenangan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 28 November 2018 malam. Dalam kesempatan itu, ia turut membawa Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) dan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP Muktamar Jakarta yang berjumlah 34 orang. 


"Tidak lain, pilihan capres dan cawapres kita secara bulat adalah nomor urut kosong dua. Yaitu bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Uno," Ujar Humphrey.

Dia juga menuturkan keputusan ini diambil karena PPP memiliki visi yang sama dengan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 tersebut. Ia menilai Prabowo Subianto dapat memajukan bangsa dan negara serta mensejahterakan umat.

Bagi Humphrey, inilah waktunya menunjukkan jati diri PPP yang memiliki ketulusan yang sama dengan Prabowo untuk mensejahterakan umat. "Inilah jati diri PPP.  Didirikan dan dibesarkan ulama.  Pilihan ini tak pernah ragu dan begitu tulus. InsyaAllah diridhoi," Kata Humphrey.

Baca: Prabowo Sambut Dukungan PPP Humphrey Djemat

Pertemuan dan pernyataan hasil mukernas itu disambut baik oleh Prabowo. Dia menganggap deklarasi malam ni sebagai momentum untuk melakukan Perubahan dan perbaikan besar demi Indonesia adil, makmur, berdaulat, dan berdiri di atas kaki sendiri. 



(DMR)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id