Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin (kanan). Foto: Antara/Hafidz Mubarak.
Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin (kanan). Foto: Antara/Hafidz Mubarak.

Komite Pedagang Pasar Keliling Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
15 Desember 2018 17:38
Jakarta: Komite Pedagang Pasar (KPP) memastikan mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019. Tak hanya jargon semata, KPP akan berkelililing pasar di Indonesia untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 tersebut.
 
"Rencananya kami akan awali keliling di pasar-pasar Palembang guna mengajak pedagang mendukung pemenangan Jokowi-Maruf," kata Ketua KPP Abdul Rosyid Arsyad, Jumat, 14 Desember 2018.
 
Selain mendeklarasikan dukungan pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf di pasar pasar se-Indonesia, rencananya KPP juga akan menerima keluhan permasalahan para pedagang pasar, sosialisasi penjualan sistem online dalam upaya stabilitas harga pangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu Rosyid bersama pedagang pasar juga ingin menolak politisasi harga pangan dan pedagang di pasar pasar yang di lakukan lawan politik Jokowi-Ma'ruf.
 
"Tentunya KPP bersama pedagang pasar ingin menetralisir adanya politisasi ke pedagang dan pasar yang dilakukan oleh pak sandiaga" jelasnya.
 
Dia juga menegaskan deklarasi dukungan di seluruh pasar se-Indonesia tidak akan berhenti di pasar pasar Palembang dan Sumsel. Rencananya kegiatan ini akan dilakukan di seluruh pasar se Indonesia.
 
"Ini aka berlanjut ke pasar di wilayah Sumatra sampai menyeluruh pasar-pasar se Indonesia," ujar Abdul.
 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif