Mahathir Bikin Maruf Lebih Percaya Diri
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin - Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.
Surabaya: Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin menutup rangkaian rapat kerja nasional Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) di Surabaya. Saat penutupan, Ma'ruf sempat bercerita tentang usianya yang tak lagi muda. 

Namun, Ma'ruf menyebut dirinya lebih muda dibandingkan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad. Hal ini membuatnya lebih percaya diri. 


"Saya bertemu beliau di Kuala Lumpur, saya berdiri di samping beliau, saya bilang betul juga saya masih muda, beliau kan 93 kalau saya 57, itu kebalik saya 75 tahun," kata Ma'ruf sembari tertawa saat penutupan rakernas di Hotel Empire Palace, Surabaya, Minggu, 28 Oktober 2018. 

Lagipula, berdasarkan penelitian World Health Organization (WHO) umur Ma'ruf belum tergolong tua. Ma'ruf mengaku masih tergolong setengah baya. 

"Jadi berarti saya ini baru setengah baya belum tua 'Masuk Pak Eko'," kata dia disambut tawa undangan. 

(Baca juga: TKN-KIK Targetkan Menang 70 Persen)

Ma'ruf mengajak seluruh tim kampanye nasional bekerja keras dan semangat memenangkan pasangan nomor urut 01 di Pilpres 2019. Ia juga berjanji akan bekerja sepenuh hati mendampingi Jokowi. 

Dia bakal membantu Jokowi menyiapkan landasan pacu untuk Indonesia lebih baik. Sehingga, Indonesia bisa tinggal landas pada 2024. 

"Saya ingin membantu Pak Jokowi untuk menguatkan runway landasan," tegas dia. 

Rapat kerja nasional TKN-KIK resmi ditutup. Rapat yang digelar selama dua hari itu menghasilkan sejumlah rekomendasi internal dan eksternal. Salah satu rekomendasi eksternal adalah meraup 70 persen suara untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

(Baca juga: Ma'ruf Amin Merasa Masih Muda)
 



(REN)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id