Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Arya Sinulingga. Foto: MI/Susanto.
Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Arya Sinulingga. Foto: MI/Susanto.

TKN Siap Menjawab Penyelesaian Kasus Novel

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf Prabowo-Sandi
11 Januari 2019 20:34
Jakarta: Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf siap memberikan jawaban terkait penyelesaian kasus teror yang menimpa penyidik senior KPK Novel Baswedan. Jawaban disiapkan jika ditanyakan dalam debat perdana Pilpres 2019.
 
Juru Bicara TKN Arya Sinulingga menyebut isu tersebut pertanyaan yang bocor sejak lama dan mudah untuk dijawab.
 
"Pertanyaan yang sudah bocor lama gampang menjawabnya. Pasti ada jawabannya, tunggu tanggal mainnya," kata Arya di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 11 Januari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arya menyebut TKN dibuat bingung untuk menguji visi misi Prabowo-Sandi yang tidak konsisten. Menurut Arya, pasangan calon nomor urut 02 menunjukkan ketidaksiapan menjadi pemimpin bangsa dengan mengajukan perubahan visi misi pada tanggal 9 Januari 2019.
 
Baca: Kubu Prabowo bakal Singgung Kasus Novel di Debat Perdana
 
Debat perdana Pilpres 2019 yang digelar pada 17 Januari 2019 akan mengangkat tema hukum, politik, korupsi, terorisme, dan Hak Asasi Manusia (HAM). Di debat perdana itu, kubu capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal menyinggung kasus Novel Baswedan ke kubu petahana.
 
"Termasuk menjadi salah satu yang paling concern, karena kalau seorang penyidik KPK saja 650 hari terbengkalai, apa yang terjadi dengan masyarakat umum," kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 8 Januari 2019.(Marselina Tabita)
 

 

(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif