Sejuta Testimoni untuk Jokowi
Suasana konferensi pers di Kantor Tim Akar Rumput, Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Medcom.id/Arga Sumantri.
Jakarta: Sekelompok orang yang tergabung dalam relawan Tim Akar Rumput Jokowi deklarasi mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Selain bergerak memenangkan petahana, mereka akan mengumpulkan satu juta testimoni pemerintahan Jokowi.
 
Ketua Tim Akar Rumput M. Ridha Saleh mengatakan, sejauh ini baru 101 testimoni yang terkumpul. Testimoni berisi masukan terhadap pemerintahan Jokowi.
 
"Target kami ada satu juta testimoni. Bukan hanya pujian tapi kritik yang membangun," kata Ridha di Kantor Tim Akar Rumput, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Oktober 2018.
 
Menurut Ridha, relawan Akar Rumput menargetkan 10,1 juta suara untuk Jokowi-Ma'ruf. Mereka akan ikut berkampanye lewat cara memberikan pencerahan terhadap opini publik dan mengorganisasi kepemimpinan lokal di sejunlah daerah.
 
"Mengaktifkan dan memperkuat komunitas-komunitas akar rumput di daerah-daerah prioritas untuk menjadi pemilih cerdas," kata Ridha.

Baca: Komitmen Jokowi-Ma'ruf Amin


Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Maman Imanulhaq menyambut baik hadirnya relawan Akar Rumput. Ia berharap para relawan ini bisa fokus menguasai teritorial yang ditarget.
 
"Enggak perlu yang muluk-muluk. Cukup pastikan teritorial tertentu dikuasai. Selamat," kata Maman.





(FZN)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id