Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso - Medcom.id/Faisal Abdalla.
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso - Medcom.id/Faisal Abdalla.

Partai Berkarya Tak Masalah Muchdi PR Merapat ke Jokowi

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Whisnu Mardiansyah • 11 Februari 2019 16:21
Jakarta: Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso tak masalah salah satu fungsionaris partai, Muchdi PR, mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Dukungan itu bersifat pribadi bukan atas nama partai.
 
"Sikap Pak Muchdi adalah pendapat dan manuver pribadi beliau yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan Partai Berkarya," kata Priyo kepada wartawan di Jakarta, Senin, 11 Februari 2019.
 
Priyo menegaskan keputusan Partai Berkarya tetap tidak berubah. Mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilu Presiden 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pegangan saya adalah garis Ketua Umum Tommy Soeharto, juga pandangan Ketua Wantim Titiek Soeharto dan Ketua Wanhor Laksamana Tedjo Eddy, para Waketum, Bendum, organ-organ inti partai dan suasana kebatinan DPW dan DPD Berkarya se-Indonesia," jelas Priyo.
 
(Baca juga:Senior Tak Mendukung karena Tahu Kualitas Prabowo)
 
Mantan Politikus Partai Golkar itu meminta kader lainnya tak mengikuti jejak Muchdi PR. Ia yakin akar rumput di bawah tetap solid mendukung Prabowo-Sandi.
 
"Kami memerintahkan kepada semua DPW dan DPD se-Indonesia, semua ormas pendiri dan didirikan, para caleg semua tingkatan dan relawan se-Indonesia untuk tetap fokus pada dwi sukses partai yaitu sukses menang legislatif dan sukses Prabowo Presiden," kata Priyo.
 
(Baca juga:Ma'ruf Semakin Optimistis)
 
Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi PR lewat video yang beredar di media sosial menegaskan mendukung Jokowi. Alasannya karena keberhasilan Jokowi dalam membangun infrastruktur mulai jalan tol, pelabuhan, hingga bandar udara.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif