Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin bersiap menuju istana Merdeka sebelum ke lokasi debat. Foto: Medcom.id/M Sholahadhin Azhar
Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin bersiap menuju istana Merdeka sebelum ke lokasi debat. Foto: Medcom.id/M Sholahadhin Azhar

Jokowi-Ma'ruf Makan Malam Bersama Sebelum Debat

Pemilu debat capres cawapres pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
M Sholahadhin Azhar • 17 Januari 2019 18:24
Jakarta: Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin akan mengunjungi Istana Merdeka sebelum menuju lokasi debat. Ma'ruf makan malam dan salat maghrib bersama Joko Widodo terlebih dahulu, sebelum berangkat bersama ke Hotel Bidakara.
 
"Saya mau berangkat soalnya pemberitahuan terakhir, saya mampir dulu ke Istana. Sudah itu baru bareng pak Jokowi ke Bidakara," kata Ma'ruf di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Januari 2019.
 
Ma'ruf menyebut, dirinya siap menjalani debat pilpres. Meski ia tak menampik perasaannya campur aduk. Karena hal ini merupakan pengalaman pertama baginya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya sudahlah orang ini bagian dari aturan main, ya sudah. Ya harus mau, harus siap," tutur Ma'ruf.
 
Ia meminta dukungan dari semua pihak, termasuk doanya. Harapan Ma'ruf agar debat bisa berjalan lancar dan berujung kemenangan.
 
"Doain saja supaya saya bisa menyampaikan dengan benar kalau nanti diberi pak jokowi ya saya bisa menambah dengan baik," sebutnya.
 
Baca:Jokowi-Ma'ruf Diyakini Menang Mudah di Debat Perdana
 
Ma'ruf menggunakan setelan baju koko dengan syal putih, ia tampil lengkap dengan sarung bermotif batik. Di Istana Merdeka, Ma'ruf bakal melaksanakan salat maghrib berjamaah dan makan malam dengan Jokowi.
 

 

(DMR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi