BPN Prabowo-Sandi Luncurkan Laman Resmi

Whisnu Mardiansyah 22 November 2018 05:18 WIB
pilpres 2019Prabowo-Sandi
BPN Prabowo-Sandi Luncurkan Laman Resmi
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno di Media Center Prabowo-Sandi. Foto: Medcom.id/Whisnu Mardiansyah.
Jakarta: Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi meluncurkan laman resmi tim pemenangan. Laman dengan nama www.prabowo-sandi.com ini nantinya berisi visi dan misi dan kegiatan capres/cawapres. 

"Website ini sudah bisa menjadi referensi dari teman-teman kan suka bertanya Bang Sandi kemana sih hari ini atau besok gitu, terus kegiatannya apa saja ada di sini," ujar calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu, 21 November 2018. 


Selain pemaparan visi dan misi, laman ini juga nantinya akan diisi program-program. Juga pernyataan-pernyataan terhadap kebijakan pemerintah di segala bidang. 

"Nanti semua baik dari relawan kami maupun dari relawan toko sebelah silakan mengunduh. Karena ini akan terlihat posisi-posisi kita jelas untuk masing-masing topik termasuk kebijakan pemerintah yang seperti apa kita inginkan ke depan, semua terangkum pada website," ujar Sandi. 

Website ini juga untuk mengakomodasi kalangan milenial yang dekat dengan internet. Agar pesan-pesan yang disampaikan pasangan ini dapat cepat diterima kalangan milenial. 

"Tapi di pedesaan terutama yang perlu informasi tentang kita lebih banyak mengandalkan website," ujar mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.

Hal penting lainnya, kata dia, juga dimuat perkembangan dana kampanye Prabowo-Sandi. "Yang akan diangkat setiap bulannya dan diperbaharui, sehingga masyarakat tahu secara transparan keadaan keuangan kampanye kita," papar mantan petinggi Partai Gerindra itu.

Peluncuran website ini hanya selang beberapa hari dari peluncuran website resmi pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Sebelumnya, Tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin meluncurkan aplikasi Jokowiapp dan website resmi 01jokowiamin.id

Baca juga: Jokowi App Penangkal Hoaks

Ketua TKN Erick Thohir mengatakan website diluncurkan sebagai sarana masyarakat untuk memberikan donasi kepada tim pemenangan. Nantinya, dana itu akan dikelola secara transparan oleh tim.

Apilkasi dan website yang dibuat tim pemenangan, kata Erick, sebagai wujud transparansi tim kepada masyarakat. Diharapkan masyakarat dapat mengecek setiap informasi dalam satu sumber.

"Messagenya disini kita transparan. Kita mau memberikan sesuatu yang terbuka, sehingga tidak ada tertutup tutupi. Semua bisa dicek semuanya," kata Erick.





(HUS)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id