Buruh di Hong Kong Siap Menangkan Jokowi-Maruf
Relawan Buruh Sahabat Jokowi Hong Kong deklarasi di Victoria Park - foto: istimewa.
Hong Kong: Relawan Buruh Sahabat Jokowi di Hong Kong siap memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Mereka bakal bekerja militan. 

Hari ini, Relawan Buruh Sahabat Jokowi Hong Kong mendeklarasikan tekad perjuangan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Deklarasi dilakukan di Victoria Park dihadiri banyak pendukung. 


"Saya sangat yakin Relawan Buruh Sahabat Jokowi solid dan militan untuk memenangkan Pilpres 2019," kata Pimpinan Relawan Buruh Sahabat Jokowi Hong Kong, Jesnita dalam keterangan pers yang diterimaMedcom.id, Minggu, 21 Oktober 2018. 

Deklarasi juga dilakukan Relawan Buruh Sahabat Jokowi di Macau. Pimpinan Relawan Buruh Sahabat Jokowi Macau, Zera menyebut semangat pendukung Jokowi di Macau membuat mereka yakin Jokowi-Ma'ruf akan unggul di tempat pemungutan suara (TPS) di Macau. 

Para buruh bakal terus menyosialisasikan keberhasilan pembangunan di Indonesia pada warga negara Indonesia yang tinggal di sana. 

Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Andi Gani Nena Wea menyebut deklarasi serupa bakal digelar di Taiwan, Dubai, Singapura, Malaysia dan Thailand. Andi yakin dengan semangat pendukung yang ada, Jokowi bisa kembali memimpin Indonesia. 

"Jokowi dapat melanjutkan NawaCita jilid 2 untuk kesejahteraan rakyat Indonesia yang merata dan adil," tukas dia. 
 



(REN)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id