Ketum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan pidatonya dalam acara Temu Kader dan Caleg Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Best Western, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat, 25 Januari 2019. Foto: MI/Putra Ananda
Ketum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan pidatonya dalam acara Temu Kader dan Caleg Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Best Western, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat, 25 Januari 2019. Foto: MI/Putra Ananda

Kader NasDem Harus Jaga Semangat Kebersamaan

Pemilu partai nasdem nasdem
Faisal Abdalla • 25 Januari 2019 13:44
Batam: Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh meminta seluruh kader dan calon anggota legislatif Partai NasDem menjaga semangat kebersamaan. Kebersamaan dan soliditas adalah kunci kemenangan Partai NasDem dalam Pemilu.
 
"Perintah saya pada saudara semua untuk menjaga semangat kekitaan, menjaga soliditas," kata Surya dalam acara Temu Kader dan Caleg Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Best Western, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat, 25 Januari 2019.
 
Surya mengatakan semua kader NasDem harus meletakkan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi. Lebih utama lagi kader dan caleg NasDem harus mementingkan kepentingan bangsa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


NasDem, lanjut Surya, berkepentingan menawarkan gagasan gerakan perubahan, Restorasi Indonesia kepada masyarakat.
 
Surya juga menegaskan semangat kebersamaan ini menjadi modal utama bagi Partai NasDem untuk meraih target pemenangan dalam Pemilu 2019 mendatang.
 
"Menjaga soliditas dan kekompakan partai ini dari unsur pimpinan tertinggi ke jajaran paling bawah harus dalam satu semangat kesatuan. Karena itu modal kita paling besar," pungkasnya.
 

Ketum Partai NasDem Surya Paloh saat menghadiri acara Temu Kader dan Caleg Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Best Western, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat, 25 Januari 2019. Foto: MI/Putra Ananda
 
Acara Temu Kader dan Calon Anggota Legislatif Partai NasDem Se-Provinsi Kepulauan Riau ini dihadiri kurang lebih 2.000 kader, 244 di antaranya merupakan calon anggota legislatif dari seluruh tingkatan, baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota.
 
Acara ini juga turut dihadiri sejumlah Ketua DPW Partai NasDem Kepulauan Riau, Nurdin Basirun dan Sekretaris Wilayah Partai NasDem Kepri, Muhammad Rudi beserta jajarannya. Hadir pula sejumlah pengurus DPP Partai NasDem mendampingi Surya Paloh seperti Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem, Maxi Gunawan serta Bendahara Umum Partai NasDem, Muhammad Ali.
 
Di Provinsi Kepulauan Riau sendiri, Partai NasDem menargetkan 2 kursi DPR RI, 10 kursi DPRD tingkat Provinsi, serta 39 kursi DPRD tingkat Kabupaten/Kota. Selain itu, Partai NasDem juga menargetkan kemenangan minimal 70 persen untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.
 

(MBM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi