Prabowo Dongkol kepada Media
Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato saat berkampanye di Wujil, Kabupaten Semarang, Senin (29/10/2018). Foto: Antara/Aditya Pradana
Jakarta: Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto secara terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya kepada media. Dalam pidatonya di acara Hari Disabilitas Internasional, ia menyinggung media-media yang dinilainya tidak objektif.

Usai acara, mantan Komandan Jenderal Kopassus itu terburu-buru dan enggan diwawancarai awak media yang telah menunggunya. Ia tetap berjalan melewati hadangan media.


Prabowo menyempatkan berhenti sejenak. Merasa terdesak, namun ia mempertanyakan asal media sejumlah wartawan yang hendak mewawancarainya itu.

"Kamu dari TV mana, kamu TV mana kamu?" tanya Prabowo di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Desember 2018.

Baca juga: Prabowo Sebut Media Kerap Memanipulasi Demokrasi

Setelah dia melihat ada wartawan salah satu televisi swasta nasional, Prabowo baru mau memberikan keterangan. Prabowo menceritakan dirinya baru menghadiri peringatan Hari Disabilitas tadi.

"Ya, saya diundang ya oleh komunitas disabilitas Indonesia untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional. Mereka bagian penting dari rakyat kita. Jadi, kita memperhatikan mereka, kita juga berjuang agar mereka bisa hidup terhormat," ujarnya.

Setelah itu, lagi-lagi Prabowo menyampaikan kegeramannya pada media terkait Reuni 212 itu. Menurutnya, banyak media yang tak menulis aksi itu dihadiri jutaan orang.

"Kalian (media) bilang hanya 30 ribu orang yang hadir," kata Prabowo sebelum meninggalkan lokasi.



(MBM)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id