TKN Jokowi-Maruf Meluncurkan <i>Merchandise</i> untuk Milenial
TKN Jokowi-Ma'ruf meluncurkan merchandise untuk milenial. Antara Foto/Sigid Kurniawan
Jakarta:Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin meluncurkan merchandisesebagai alat peraga guna meraih suara generasi milenial. Merchandise itu disesuaikan dengan keinginan generasi milenial.  

"Kita sesusaikan dengan anak muda. Apa yang mereka inginkan," kata Direktur Program TKN Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima di Jakarta, Sabtu, 17 November 2018. 


Bentuk merchandise yang diluncurkan bermacam-macam, mulai dari kaus, jaket, topi, gantungan kunci. Barang-barang tersebut pun dibuat berwarna-warni.

"Substansinya adalah kemeriahan, keceriaan, warna-warni yang menunjukkan suatu hal yang tidak menegangkan, bahwa berpolitik itu penuh keceriaan," ujar Aria. 

Pada kesempatan yang sama, TKN juga memperkenalkan JokowiAppatau aplikasi Jokowi. Aplikasi ini berisi hal-hal mengenai kinerja Jokowi dalam empat tahun belakangan, serta program yang akan diusung Jokowi-Ma'ruf ke depan.

Dia mengatakan semua program TKN juga terintegrasi dalam aplikasi tersebut. "JokowiApp bisa langsung diunduh di android maupun IOS," kata dia.



(AZF)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id