TKN Jokowi-Maruf Luncurkan Rumah Aspirasi Rakyat #01
Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma;ruf Hasto Kristiyanto. Foto: MI/Panca Syukrani
Jakarta:Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo Ma'ruf Amin menyediakan wadah khusus untuk menampung aspirasi. Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto menyebut pihaknya akan meresmikan Rumah Aspirasi sebagai medium itu.

Rumah Aspirasi Rakyat #01, kata dia, terbuka bagi semua kalangan yang akan mendukung ataupun menitipkan amanat kepada duet Jokowi - Ma’ruf. “Rumah bagi milenial, relawan, komunitas, kelompok masyarakat, mahasiwa, dan sekaligus posko pemenangan Jokowi- KH Ma’ruf Amin,” kata Hasto, Minggu, 4 November 2018.


Sore nanti, kata dia, pihaknya akan meresmikan rumah di kawasan Tugu Proklamasi itu. Ia berharap semangat kerakyatan dan gotong royong, bisa dibangkitkan di rumah tersebut.

“Karena ruh gotong royong dan kerakyatan ini yang menjadi semangat bagi tim pemenangan Jokowi-Kiai Ma’ruf,” imbuhnya.

Terpisah, Kepala Kantor Rumah Aspirasi Rakyat #01 Deddy Yevri Sitorus membeberkan susunan acara peresmian nanti sore. Ia menyebut, Ketua TKN Erick Thohir akan hadir dalam peresmian itu. “Kiai Ma’ruf Amin juga akan hadir,” bebernya. 

Selain itu, ia menyebut acara peresmian dibarengi dengan berbagai acara lain. Pada pagi hari, ada senam bersama dan lomba memasak di Rumah Aspirasi Rakyat #01. Dilanjutkan mauludan, istigasah dan doa bersama ulama dan tokoh lintas agama.

Baca: TKN-KIK Yakin Perolehan Suara Jokowi Membaik di Sumbar

Deddy menambahkan hiburan artis dengan penampilan dari Krisdayanti, Harvey Malaiholo, Iis Sugianto dengan iringan Amigos Band.

"Rumah aspirasi dirancang sebagai ruang publik bagi berbagai komunitas masyarakat yang tidak suka 'hard politics' untuk dapat berinteraksi dan merasakan atmosfir pemilu secara fun dan santai," tandas Deddy.



(DMR)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id