Direktur TKN Milenial Jokowi-Ma'ruf Bahlil Lahadalia (tengah). (Foto: Medcom.id/Ilham Pratama)
Direktur TKN Milenial Jokowi-Ma'ruf Bahlil Lahadalia (tengah). (Foto: Medcom.id/Ilham Pratama)

Milenial Siap Kawal Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin

Pemilu pilpres 2019 pemilu serentak 2019
Ilham Pratama Putra • 07 Mei 2019 19:37
Jakarta: Milenial siap mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin jika terpilih pada periode 2019-2024. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur TKN Milenial Jokowi-Ma'ruf Bahlil Lahadalia.
 
"Kepentingan bangsa, rakyat, dan negara harus ditempatkan di atas kepentingan kelompok dan perorangan. Ini yang menjadi kajian kita," ujar Bahlil di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Mei 2019.
 
Dia mengatakan akan terus memberi masukan yang sifatnya konstruktif kepada Jokowi-Ma'ruf. Salah satunya dia akan meminta program yang telah dirancang digerakkan secara optimal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kartu Indonesia Pintar itu salah satu senjata pamungkas program Pak Jokowi yang mengena pada kaum milenial. Ini berarti pendidikan harus betul-betul lebih baik," kata Bahlil.
 
Baca juga:Milenial Tak Mengemis Jabatan ke Jokowi
 
Apa yang dikatakan Bahlil merupakan komitmen yang dibangun seluruh TKN Milenial. Karena bagi TKN Milenial, terlibat dalam pemerintahan merupakan langkah lanjutan dari mengawal kemenangan.
 
Di sisi lain, Bahlil Lahadalia, memastikan generasi milenial tak akan mengemis jabatan kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Milenial yang sesungguhnya bekerja untuk memberi, bukan menerima.
 
"Ini bukan persoalan kasih-kasih. Kalau generasi muda dikasih-kasih itu generasi cengeng. (Milenial) Bukan generasi diberi, kalau memberi iya. Kita tak mau diberi-beri," kata Bahlil di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Mei 2019.
 

(MEL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif