Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Johnny G Plate. Foto: Medcom.id/Febrian Ahmad.
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Johnny G Plate. Foto: Medcom.id/Febrian Ahmad.

Publik Diminta Rileks Saksikan Debat

Pemilu debat capres cawapres pilpres 2019
Candra Yuri Nuralam • 17 Januari 2019 15:54
Jakarta: Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Johnny G Plate menghimbau masyarakat untuk menjaga kerukunan saat menyaksikan debat pilpres. Meskipun panas, masyarakat dihimbau untuk tidak terbawa suasana.
 
"Walaupun kandidat tersebut debat politik, masyarakat tentu jangan dibawa ke dalam suasana yang tegang," kata Johnny di Gedung DPR/MPR, Senayan, Kamis, 17 Januari 2019.
 
Menurut dia, debat harus berlansung dengan santai. Namun, subtansi debat tetap perlu dipertahankan. "Suasananya harus tetap rileks. Jadi ada entertainment show dalam debat itu," jelas dia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Debat calon presiden dan calon wakil presiden berlangsung malam ini. Materi debat pertama adalah masalah ham, korupsi, hukum dan terorisme yang akan jadi bahan perbincangan para calon.
 
Baca: KPU Imbau Paslon Tak Tanyakan Isu SARA saat Debat
 
Debat akan dimulai pada pukul 8 malam hinggal pukul 10 malam. Kedua calon presiden dan wakil presiden akan beradu pemikirannya saat debat nanti.
 
Sebanyak 500 kursi disiapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pendukung debat kedua kubu. Untuk yang tidak kebagian, KPU menyiapkan layar lebar di lapangan sepakbola dekar lokasi.
 


 

(OGI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif