Krisdayanti dan Moreno Berebut Kursi di Jatim
Moreno Soeprapto
Malang: Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu, menjadi rebutan bagi dua artis Indonesia, yaitu Krisdayanti dan Moreno Soeprapto. Krisdayanti maju dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sementara Moreno melalui Gerindra.

Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari Bisowarno mengatakan, penyanyi yang akrab disapa KD itu telah mengikuti serangkaian pemberkasan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat serta sejumlah pelatihan yang digelar oleh internal PDIP.


"Para caleg sudah siap dan terseleksi dengan baik. Mereka tinggal bekerja keras karena Malang Raya ditarget naik menjadi 3 kursi," kata Sri beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Moreno Soeprapto menanggapi majunya Krisdayanti pada Pileg 2019 adalah suatu hal yang bagus karena ingin berdedikasi kepada rakyat.

"Ya baguslah. Ini kan kompetisi, dedikasi. Dalam arti kompetisi itu yang paling tertinggi saat ini rakyat. Saya senang teman-teman banyak yang nyaleg. Tapi harus junjung sportivitas,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Dapil Jawa Timur V meliputi Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang. Kedua artis ini bakal bertarung memperebutkan delapan jatah kursi yang telah ditetapkan.

Tak hanya itu, keduanya pun juga harus berhadapan dengan tujuh petahana. Antara lain, Ahmad Basarah, Andreas Eddy Susetyo, Lathifah Shohib, Kresna Dewanata Phrosakh, Ridwan Hisjam, Totok Daryanto, dan Nurhayati Ali Assegaf.



(ALB)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id