Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin (tengah) meresmikan posko Tim Kampanye Daerah (TKD) di Grand Depok City, Depok, Jawa Barat. Foto: Candra Yuri Nuralam/Medcom.id
Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin (tengah) meresmikan posko Tim Kampanye Daerah (TKD) di Grand Depok City, Depok, Jawa Barat. Foto: Candra Yuri Nuralam/Medcom.id

Ma'ruf Amin Resmikan Posko TKD Depok

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Candra Yuri Nuralam • 12 Januari 2019 22:44
Depok: Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin meresmikan posko Tim Kampanye Daerah (TKD) di Grand Depok City, Depok, Jawa Barat. Ma'ruf berharap dapat merebut kemenangan di Depok pada Pilpres 2019.

"Saya menyampaikan selamat atas pembentukan, penetapan, peresmian TKD Depok untuk menuju kemenangan dalam pilpres yang akan datang, untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Ma'ruf di lokasi, Sabtu, 12 Januari 2019.

Ma'ruf mengakui beberapa orang tak acuh terhadap kinerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Namun, dia memastikan Jokowi telah menyiapkan rencana agar Indonesia ke depannya lebih maju.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Kita punya modal, Pak Jokowi melekatkan fondasi nasional, membangun bangsa. Kecuali orang yang tidur yang tidak tahu," ujar dia. Berbagai infrastruktur dibangun di era pemerintahan Jokowi. Misalnya, Trans Jawa, Trans Kalimantan dan Trans Papua. Pemerintah juga memberikan Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar untuk masyarakat yang kurang mampu secara merata.

"Pak Jokowi sudah membangun banyak insfrastruktur. Banyak tol dibuat, banyak yang bilang tidak ada apa-apa, ente tidur. Pak Jokowi juga sudah membuat program lain, KIP, KIS. Ada yang bilang enggak ada, ente tidur," ujar dia.

Dia menilai program pemerintah yang sudah berjalan selama ini menjadi modal penting untuk kemajuan bangsa Indonesia. Dia pun berjanji akan meningkatkan berbagai manfaat yang diterima masyarakat, seperti KIS maupun KIP.

"Kita ubah dan perbesar untuk kemajuan Indonesia kita," tegas dia.



(AZF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi