Berbagi Bunga Peringati Hari AIDS se-Dunia
Puluhan massa gabungan TKD Jatim dan relawan Jokowi-Ma'ruf Amin peringati Hari AIDS se-dunia di depan Monumen Perjuangan Polri, Jalan Raya Darmo Surabaya, Minggu, 2 Desember 2018. Medcom.id/Amaluddin
Surabaya:Puluhan massa dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Jawa Timur menggelar aksi damai memperingati Hari AIDS se-dunia yang jatuh setiap tanggal 1 Desember. Aksi berbagi bunga digelar di depan Monumen Perjuangan Polri, Jalan Raya Darmo Surabaya, Minggu, 2 Desember 2018.

Pantauan Medcom.id, puluhan massa gabungan TKD Jatim dan relawan berpakaian serba putih sembari membawa bunga mawar dan spanduk. Mereka longmars berjalan kaki dari Posko TKD Jatim, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, menuju Monumen Perjuangan Polri, Jalan Polisi Istimewa, Surabaya.


"Kami dari TKD Jatim bersama Relawan Sedulur Jokowi-Amin memberikan empati yang setulus-tulusnya kepada para penyandang HIV/AIDS," kata anggota Dewan Pengarah TKD Jatim dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Djaja Laksana.

Massa membagikan bunga ke pengguna jalan yang melintas. Nafsiyah berharap penyandang HIV/AIDS di Jatim agar terus bersemangat dalam hidupnya dan cepat sembuh serta hidup sehat.

"Allah sudah menyatakan tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya. Jadi, tetap semangat menjalani hidup dan berkarya untuk menuju Indonesia maju," ujarnya.

Sesekali mereka mengingatkan kepada pengguna jalan agar memilih pasangan capres/cawapres Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 mendatang.

"Jangan lupa pilih Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf ya bapak ibu," ujar Direktur Relawan TKD Jatim, Siti Nafsiyah, saat membagikan bunga kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Darmo Surabaya.




 



(SUR)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id