Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan sejumlah ketua umum partai Koalisi Indonesia Kerja usai bertemu di Menteng, Jakarta. Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.
Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan sejumlah ketua umum partai Koalisi Indonesia Kerja usai bertemu di Menteng, Jakarta. Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.

Jokowi Heran Debat Perlu Latihan

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
M Sholahadhin Azhar • 15 Januari 2019 23:44
Jakarta: Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo berbincang santai dengan petinggi partai koalisi di Menteng, Jakarta. Jokowi membantah pertemuan itu merupakan simulasi latihan debat calon presiden dan wakil presiden.
 
"Enggak, enggak. (Masa) debat saja pakai latihan," kata Jokowi di lokasi, Selasa, 15 Januari 2019.
 
Menurutnya, tak ada yang spesial dalam pertemuan kali ini. Pertemuan seperti ini kerap digelar untuk mengevaluasi pekerjaan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ke depan apa yang kita lakukan. Bicara yang ringan-ringan. Banyak makannya, bicaranya sedikit," ujar Jokowi.
 
Mantan Gubernur DKI itu menyebut diskusi dalam pertemuan berjalan lancar. Seluruh partai politik telah satu frekuensi memenangkan Jokowi-Ma'ruf.
 
Pertemuan antara Jokowi dan ketum parpol berlangsung selama tiga setengah jam. Pertemuan yang dimulai pukul 19.00 WIB berakhir sekitar pukul 22.30 WIB.
 
Pertemuan itu dihadiri seluruh ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Kerja. Selain itu, juga hadir Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir.

 

(DRI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif