Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir - Medcom.id Faisal Abdalla.
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir - Medcom.id Faisal Abdalla.

Erick Thohir dan JK Bahas Persiapan Debat Capres

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf Prabowo-Sandi
Dheri Agriesta • 11 Januari 2019 16:10
Jakarta: Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) Erick Thohir menemui Ketua Dewan Pengarah TKN-KIK Jusuf Kalla. Erick mendapatkan sejumlah wejangan dari Kalla menjelang debat calon presiden dan wakil presiden.
 
"Tentu saya sebagai Ketua TKN ingin melaporkan kepada beliau persiapan debat," kata Erick di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat, 11 Januari 2019.
 
Erick mendapat sejumlah saran dari Kalla. Ia terlihat membawa banyak dokumen penuh catatan saat keluar dari ruangan Kalla. Erick menyebut TKN akan mulai mempersiapkan tim khusus untuk debat ini.

Baca: Visi Misi Prabowo-Sandi Jadi Sorotan

Erick menegaskan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 akan mempersiapkan diri. Apalagi, Erick menilai KPU telah profesional dalam mempersiapkan debat.
 
"Sesuai dengan kesepakatan-kesepaktan yang berjalan," kata dia.
 
Pertemuan antara Erick dan Kalla berlangsung sekitar satu jam. Erick mengatakan Kalla bakal menjadi salah satu mentor debat pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amien.
 
KPU menetapkan debat capres dan cawapres pertama berlangsung pada 17 Januari. Debat pertama ini mengangkat tema hukum, korupsi, hak asasi manusia, dan terorisme.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?




(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi