Sejumlah pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendatangi Djakarta Teater, Jakarta - Medcom.id/Achmad Zufikar Fazli.
Sejumlah pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendatangi Djakarta Teater, Jakarta - Medcom.id/Achmad Zufikar Fazli.

Yel-yel Jokowi-Amin Menggema di Djakarta Teater

Pemilu pilpres 2019 pemilu serentak 2019
Achmad Zulfikar Fazli • 17 April 2019 17:32
Jakarta: Sejumlah pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendatangi Djakarta Teater, Jakarta. Mereka menyambut gembira kemenangan Jokowi-Ma'ruf versi hitung cepat untuk sementara.
 
Mereka berkumpul di depan pintu masuk Djakarta Teater. Yel-yel Jokowi-Amin menggema.
 
"Jokowi-Amin, Jokowi-Amin, Jokowi-Amin," teriak para pendukung Jokowi-Ma'ruf, Rabu, 17 April 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mereka tak henti-henti meneriakan yel-yel sembari menunggu Jokowi keluar dari Djakarta Teater. Mereka juga sempat menyanyikan lagu "Jokowi siapa yang punya, Jokowi siapa yang punya, yang punya Indonesia."
 
Tak hanya meneriakan yel-yel, mereka juga membawa spanduk bertuliskan 'Jokowi Presiden Indonesia periode 2019-2024'.
 
(Baca juga:Jokowi: Mari Kembali Bersatu)
 
Jokowi dan Ma'ruf berada di Djakarta Teater untuk menyaksikan hitung cepat hasil Pilpres 2019, bersama seluruh pimpinan partai Koalisi Indonesia Kerja, dan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf.
 
Para pimpinan partai yang hadir antara lain Ketua Umum PDI Perjungan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono serta Ketua Umum PSI Grace Natalie. Ketua TKN Erick Thohir, serta Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto juga hadir di Djakarta Teater ini.
 
Berdasarkan hitung cepat dari CSIS & Cyrus per 15.18 WIB, Jokowi-Ma'ruf sementara unggul dengan 56,3 persen dan Prabowo-Sandi 43,7 persen. Data yang sudah masuk saat ini baru 65,7 persen.
 
Sementara itu, dari hitung cepat Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Jokowi-Ma'ruf sebesar 54,63 persen, dan Prabowo-Sandi 45,43 persen. Data yang masuk sebesar 74,5 persen.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif