Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil - Medcom.id/Faisal Abdalla.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil - Medcom.id/Faisal Abdalla.

NasDem Aceh Siap Penuhi Target 4 Kursi DPR

Pemilu partai nasdem pemilu serentak 2019
Faisal Abdalla • 06 Desember 2018 16:52
Banda Aceh: Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil siap memenuhi target empat kursi DPR RI. Dia optimistis bisa memenuhi amanat Ketua Umum Surya Paloh.
 
"Tentu untuk 2019 yang akan datang kita diminta oleh Ketua Umum untuk merebut empat kursi minimal di dua daerah pemilihan," kata Zaini saat sambutan pembekalan caleg NasDem Aceh, di Amel Convention Centre, Banda Aceh, Kamis, 6 Desember 2018.
 
Zaini optimistis target itu bisa dipenuhi lantaran Partai NasDem mengirimkan calonnya hampir di semua dapil yang ada, "Ini jadi modal kita untuk memenuhi target itu," tutur dia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menegaskan Partai NasDem tidak membeda-bedakan caleg berdasarkan nomor urut. Semua caleg memiliki kesempatan yang sama untuk menang jika bekerja keras.
 
(Baca juga:NasDem Targetkan 'Tambah Kursi' di DPRD Sumenep)
 
"Seluruh caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD kabupaten/kota kita minta bekerja sama. Di NasDem tak ada perbedaan caleg nomor 1 atau 2. Yang kita harapkan semua bekerja sama mendapat kepercayaan masyarakat. Mari kita bergandengan tangan membangun Aceh yang lebih baik ke depan," tandas dia.
 
Total ada 672 caleg Partai NasDem Aceh. Partai NasDem Aceh menargetkan empat kursi DPR RI, 12 kursi DPRD Provinsi serta 100 kursi DPRD Kabupaten/Kota
 


 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif