Wakil Rais Syuriyah PWNU Jawa Barat Abun Bunyamin di kediaman Ma'ruf/Medcom.id/Syahrul Ramadhan
Wakil Rais Syuriyah PWNU Jawa Barat Abun Bunyamin di kediaman Ma'ruf/Medcom.id/Syahrul Ramadhan

Relawan Bersatu Bergerak Memenangkan Jokowi-Ma'ruf

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Muhammad Syahrul Ramadhan • 11 Februari 2019 13:18
Jakarta: Relawan Bersatu melaporkan rencana kegiatan maupun yang telah dilakukan dalam memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Pesan Ma'ruf untuk masyarakat di Jawa Barat pun sudah disampaikan.
 
"Mereka bertekad menyukseskan pasangan calon nomor urut 01 pada pemilihan 17 April 2019," kata Wakil Rais Syuriyah PWNU Jawa Barat Abun Bunyamin di kediaman Ma'ruf, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 11 Februari 2019.
 
Baca: Ma'ruf Semakin Optimistis

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Abun menjelaskan Jam'iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu' tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN) Jawa Barat juga bergabung mendukung calon petahana. Mereka bahkan sudah bergerak. Ia yakin meraup 65 persen suara di wilayah itu.
 
"Mereka juga sudah melakukan gerillya dengan Jam'iyyah masing-masing. Jam'iyyah Thariqah ini ada 45 Thariqah se-Jawa Barat dan mereka mendukung pasangan 01," beber Abun.
 
Baca: Seribu Purnawirawan TNI-Polri Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
 
Abun menjelaskan mereka bakal melaksanakan tabligh akbar merayakan Harlah ke-93 Nahdlatul Ulama (NU) di Purwakarta. Acara tersebut akan dihadiri kurang lebih 20 ribu orang. Ma'ruf yang mereka panggil Abah akan memberi tausiyah di acara itu.
 
"Abah sudah positif hadir. Kemudian acaranya ada tiga agenda pertama milad ke-26 Pesantren Al-Muhajirin dan Harlah ke-93 Nu, kedua ada Halaqoh dengan JATMAN se-Jawa Barat, yang ketiga akan ziarah ke Sempur, Pleret, Purwakarta," beber Abun.
 

(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi