Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir bersama calon presiden Jokowi dan wakilnya Ma'ruf Amin dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto: MI/Barry.
Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir bersama calon presiden Jokowi dan wakilnya Ma'ruf Amin dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto: MI/Barry.

Ketua TKN: Kita Berkampanye Cerdas Bebas Hoaks

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Dheri Agriesta • 27 Oktober 2018 15:51
Surabaya: Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) Erick Thohir mengajak anggota TKN dan tim kampanye daerah menjaga kedaulatan NKRI. Erick menegaskan TKN-KIK harus berkampanye dengan cerdas.
 
"Bebas hoaks kebohongan dan kampanye hitam," kata Erick saat sambutan di rapat kerja nasional TKN-KIK di Hotel Empire Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 27 Oktober 2018.
 
Erick mengajak tim kampanye dan para relawan lebih menonjolkan rekam jejak pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Para relawan dan tim kampanye diminta memaparkan prestasi yang dimiliki Jokowi-Ma'ruf.
 
Erick menegaskan pemilihan presiden tinggal sekitar 150 hari lagi. Kerja sama para relawan, tim kampanye dan partai politik diperlukan untuk memenangkan paslon nomor urut 01.

Baca: Erick Thohir Konsultasi Soal Kampanye ke Bawaslu

Rapat kerja nasional yang diadakan selama dua hari ini merupakan langkah awal untuk menyatukan pandangan itu. Ia menyebut upaya banyak orang lebih baik ketimbang sendirian.
 
"Satu rumpun lebih kuat dari satu jari saling menunjuk. Saatnya kita kerja sama produktif dan proaktif," pungkas Erick.
 
Rapat kerja nasional ini dihadiri tim kampanye nasional, tim kampanye daerah, dan para relawan pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf. Dalam pembukaan ini juga hadir Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri, Ketua Dewan Pengarah TKN-KIK Jusuf Kalla, dan sekretaris jenderal partai pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?




(FZN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi