Kader PSI Tsamara Amany (tengah) Foto: MI/Arya Manggala
Kader PSI Tsamara Amany (tengah) Foto: MI/Arya Manggala

Penyegelan Billboard Tsamara Dipertanyakan

Pemilu pilpres 2019 pemilu serentak 2019
M Sholahadhin Azhar • 28 Desember 2018 04:38
Jakarta: Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merespons penyegelan billboard Ketua DPP PSI Tsamara Amany oleh Pemprov DKI Jakarta. Wasekjen PSI Satia Chandra Wiguna menyebut tengah mempertanyakan penyegelan ini.
 
"Sekarang kami sedang berkomunikasi dengan vendor untuk mengetahui penyebab bilboard Sis Tsamara disegel," kata Chandra di Jakarta, Kamis 27 Desember 2018.
 
Chandra mmenyebut belum ada konfirmasi dari Pemprov terkait penyegelan baliho besar milik Tsamara itu. Namun, ia mengklaim billboard Tsamara dipasang secara legal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Chandra justru mempertanyakan alasan Pemprov DKI melakukan penyegelan. Chandra meminta Pemprov menjabarkan alasan yang jelas, supaya pihaknya bisa mengkomunikasikan hal ini kepada vendor yang memasang papan reklame itu.
 
PSI berharap pihak Pemprov DKI Jakarta tidak sedang menggangu secara politik. "Insyaallah, masalah ini bisa diatasi dengan segera," tandas Chandra.
 
Seperti diketahui, billboard Tsamara yang disegel terpasang di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Belum ada keterangan resmi dari Pemprov DKI soal penyegelan itu.
 

(AGA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif