Jokowi-Ma'ruf/Medcom.id/Fikar
Jokowi-Ma'ruf/Medcom.id/Fikar

Jokowi Bakal Tampil Apa Adanya Saat Debat

Pemilu debat capres cawapres pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Arga sumantri • 15 Januari 2019 16:43
Jakarta: Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo akan tampil apa adanya pada debat publik perdana Pilpres 2019. Jokowi akan mempertahankan karakternya.
 
"Sebagai pribadi yang kalem, tidak berapi-api, tidak dibuat-buat, ya natural saja," kata juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 15 Januari 2019.
 
Menurut Ace, Jokowi juga akan tetap mengedepankan optimisme. Jokowi ingin ajang debat menumbuhkan semangat kemajuan bangsa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bangsa ini harus dibangun dengan optimisme," tegas Ketua DPP Golkar itu.
 
Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Johnny G Plate, menegaskan calon petahana sangat siap menghadapi debat perdana. Jokowi-Ma'ruf sudah terbiasa dengan suasana debat.
 
"Kalau Pak Joko Widodo dan Kiai Ma'ruf pasti kedepankan masalah hukum yang lebih bermartabat, masalah hukum yang tepercaya," ucap Sekjen Partai NasDem itu.
 
Debat perdana capres-cawapres digelar pada 17 Januari 2019 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Format debat menampilkan antarpasangan capres dan cawapres. Isu yang diangkat meliputi hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi, terorisme.
 

(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif