Relawan Golkar Jokowi (Gojo) menyambut kedatangan Jokowi di Makassar - Medcom.id/dok.
Relawan Golkar Jokowi (Gojo) menyambut kedatangan Jokowi di Makassar - Medcom.id/dok.

Relawan GoJo Makassar Dukung Jokowi-Ma'ruf

Pemilu pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Intan Yunelia • 23 Desember 2018 01:23
Makassar: Kunjungan capres Joko Widodo dalam rangka pengarahan kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sulawesi Selatan disambut ribuan kader Partai Golkar dan relawan Golkar Jokowi (Gojo). Hampir seluruh Kota Makassar berhias atribut Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Partai Golkar.
 
"Bukan hanya di Makassar saja, setiap acara TKD di seluruh Indonesia yang dihadiri capres Jokowi, kita support penuh baik dari sisi massa dan atribut kampanye untuk mengkampanyekan Pak Jokowi," kata Sekjen Relawan Gojo Elang Hidayat kepada wartawan di Makassar, Sabtu 22 Desember 2018.
 
Elang Hidayat mengatakan hampir di seluruh titik jalan di Kota Makassar, atribut Partai Golkar dan Relawan Gojo terpasang, bahkan lebih dari 10 ribu bendera serta ribuan massa Partai Golkar dan Relawan Gojo ikut menyemarakkan acara TKD yang diselenggarakan di salah satu hotel di Makassar itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Alhamdulillah seluruh kegiatan Golkar dan Gojo selama ini selalu mendapat atensi dari Pak Jokowi. Makanya kami sering dipercaya menjadi panitia utama oleh koalisi parpol untuk membuat event-event besar seperti ini," katanya.
 
(Baca: Milenial Terkesan dengan Jokowi-Ma'ruf)
 
Untuk event TKD di Makassar, menurut Elang Hidayat, Partai Golkar dan Relawan Gojo menyelenggarakan event bertajuk "Makassar Pa'rasanganta, Jokowi Presidenta". Tema ini untuk mengangkat semangat masyarakat Provinsi Sulsel, bahwa Joko Widodo adalah presiden pilihan warga Sulawesi Selatan.
 
"Apalagi kita tahu, Sulawesi Selatan adalah salah satu lumbung suara Partai Golkar, jadi kemenangan Golkar Sulsel adalah kemenangan Jokowi juga," tegasnya.
 
Turut hadir Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Halid, Koordinator Nasional Relawan Gojo Rizal Malarrangeng dan Bendahara Bappilu Partai Golkar Christina Aryani dalam acara ini.
 

(JMS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi