RSJ di Pontianak Siap Tampung Caleg Stres
MI/BAGUS SURYO
medcom.id, Pontianak:Guna mengantisipasi penambahan pasien rumah sakit jiwa pasca-Pemilu Legislatif 9 april 2014, Rumah Sakit Jiwa Sungai Bangkong milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sudah mempersiapkan diri menampung para caleg yang mengalami depresi berat.

Diperkirakan, setelah pemilu legislatif nanti, akan ada beberapa calon yang tidak lolos menjadi anggota legislatif, baik di tingkat DPRD Provinsi, DPD RI, maupun DPR RI yang ada di Kalbar.


Untuk itu, pihak RSJ Sungai Bangkong yang berada di Jalan Alianyang Pontianak mengaku sudah siap menampung para caleg yang mengalami depresi berat dan membutuhkan perawatan khusus.

Menurut Direktur RSJ Sungai Bangkong Pontianak Simon Djeno, Selasa (18/3/2014), pihaknya saat ini memilik 100 tempat tidur kosong untuk para pasien yang akan mendapat perawatan inap.

Ia mengatakan pihaknya selalu siap menerima pasien yang memang membutuhkan perawatan khusus maupun konsultasi tentang kejiwaan. Ditambahkan, saat ini jumlah pasien yang dirawat inap di RSJ Sungai Bangkong, Pontianak, mencapai 80 orang.



(PRI)

metro tv
  • OpsiOpsi
  • kick andyKick Andy
  • economic challengesEconomic Challenges
  • 360360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id