Rantai sepeda motor. Yamaha
Rantai sepeda motor. Yamaha

Komponen Otomotif

Buat Kaum “Mendang-Mending”, Ini Manfaat Beli Rantai Ori

Otomotif yamaha tips motor komponen otomotif tips otomotif Rantai Motor
Ekawan Raharja • 04 Desember 2021 21:00
Jakarta: Rantai di sepeda motor model bebek dan sport berfungsi sebagai penggerak roda. Peran pentingnya itu harus didukung juga dengan perawatan yang perlu diperhatikan oleh konsumen dan selalu gunakan komponen original.
 
Perawatan yang dapat dilakukan konsumen diantaranya dengan memeriksa kekencangan, kelancaran, dan kondisi rantai serta gear rantai. Lalu menggunakan cairan pelumas rantai yang direkomendasikan, serta melakukan penggantian rantai jika kondisinya kaku dan renggang.
 
”Rantai adalah komponen penting pada motor bebek dan sport yang bekerja untuk meneruskan tenaga dari mesin sampai ke roda belakang. Karenanya, konsumen harus mengetahui dan memilih produk yang asli karena mendukung kinerja mesin secara optimal dan manfaatnya akan dirasakan ketika berkendara dan mendukung mobilitas sehari-hari ataupun melakukan hobi lainnya,” papar Assistant General Manager Part Operation Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Agung Budi Raharja, melalui keterangan resminya.
 
Penggunaan produk rantai yang tepat turut berperan penting untuk mendapatkan kinerja yang maksimal. Guna memenuhi kebutuhan ini, pabrikan menyediakan genuine chain kit yaitu rantai set yang terdiri atas rantai dan gear rantai dengan kualitas yang sudah terbukti.
 
Agung kemudian menyebutkan keunggulan genuine chain kit:
 
Halaman Selanjutnya
1. Material yang Telah Teruji…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif