Jangan lupa manfaatkan program servis dari dealer untuk dimanfaatkan sebelum pergi belibur akhir tahun. Mazda
Jangan lupa manfaatkan program servis dari dealer untuk dimanfaatkan sebelum pergi belibur akhir tahun. Mazda

Layanan Purna Jual

Siap Melakukan Road Trip Akhir Tahun? Jangan Lupa Service Mobil

Otomotif mazda
Ekawan Raharja • 18 November 2020 15:00
Jakarta: Di akhir tahun 2020 ini terbilang cukup unik karena pemerintah memberlakukan cuti bersama yang cukup panjang sebagai pengganti cuti lebaran. Momen seperti ini biasanya banyak dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan road trip pergi berlibur atau pulang ke kampung halaman.
 
Sebelum melakukan perjalanan, tentu alangkah baiknya mempersiapkan kondisi mobil sebaik mungkin. Mekanik bengkel Speed Shop di Bekasi Timur, Mislam, menjelaskan ada sejumlah bagian dari mobil yang harus diperiksa sebelum melakukan perjalanan dengan mobil kesayangan.
 
"Untuk standar mobil dalam kondisi normal, servis tune up sudah cukup. Mungkin tambahan pada penggantian parts yang sudah tidak layak," kata Mislam beberapa waktu lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, para pemilik mobil yang ingin melakukan servis juga tidak ada salahnya mengecek bengkel resmi karena biasanya memiliki promo servis mobil. Seperti contoh saja, Mazda Year End Campaign 2020.
 
“Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama akhir tahun dan juga menjaga rasa aman dan nyaman untuk pelanggan yang perlu melakukan perjalanan selama akhir tahun”, ujar Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia, Igor Panjaitan, melalui keterangan resminya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif