Yasmine Leeds Wildblood dan Gofar Hilman yang hadir di booth DFSK pada Sabtu (27/4) di Telkomsel IIMS 2019. DFSK
Yasmine Leeds Wildblood dan Gofar Hilman yang hadir di booth DFSK pada Sabtu (27/4) di Telkomsel IIMS 2019. DFSK

Kiat Memilih Mobil buat Keluarga Muda

Otomotif tips mobil IIMS 2019
Ekawan Raharja • 28 April 2019 16:58
Jakarta: Di era sekarang ini, mobil favorit masyarakat Indonesia tidak lagi terpaku terhadap model multi purpose vehicle (MPV) semata. Beberapa model lainnya, khususnya sport utility vehicle (SUV), juga sudah mulai menawarkan multi fungsional yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari sampai digunakan untuk bepergian bersama keluarga.
 
Yasmine Leeds Wildblood dan Gofar Hilman yang hadir di booth DFSK pada Sabtu (27/4) berbagi kiat tentang mobil yang cocok untuk menunjang berbagai aktivitas dan tepat untuk keluarga muda. Keduanya menjadi perwakilan kaum muda Indonesia yang semakin aktif dan mobil yang lebih dari sekadar memenuhi kebutuhan mobilitas.
 
Yasmine memulai dengan membagikan sejumlah kiat tentang bagaimana mencari kendaraan yang tepat untuk keluarga muda seperti dirinya yang sudah memiliki satu orang putri namun tetap bisa digunakan untuk menunjang kegiatan sehari-harinya. Dia menjelaskan wanita di era modern sekarang ini memiliki aktivitas yang pada sehari-hari dan mengurus keluarga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Di zaman sekarang ini, tidak hanya pria yang bekerja namun tidak sedikit wanita yang pergi bekerja. Tentu ketika sudah berkeluarga seperti saya, dibutuhkan sebuah mobil yang bisa mengakomodir kegiatannya sehari-hari yang aktif dengan berbagai kegiatan, serta bisa diandalkan juga ketika bepergian dengan keluarga,” ungkap Yasmine di sela-sela Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.
 
Sebagai wanita yang aktif dengan kegiatan padat sehari-hari serta sudah memiliki seorang putri, Yasmine memilih mobil dengan interior yang nyaman, ditunjang fitur hiburan yang lengkap, dan tidak kalah penting adalah kabin yang lega. Salah satu mobil yang menjadi rekomendasinya adalah DFSK Glory 560 karena kriteria yang dibutuhkannya semua sudah terpenuhi.
 
“Ketika pergi sama keluarga, khususnya putri kesayangan saya, perlu sekali head unit yang bisa mirroring smartphone dan bisa memutar video supaya dia tidak bosan selama perjalanan. Kemudian aktivitas sehari-hari saya saja memerlukan banyak barang bawaan dan kalau bepergian dengan anak juga ditambah barang bawaan dia yang banyak, jadi bagasi yang lega perlu banget jadi pertimbangan ketika membeli mobil," ungkap Yasmine.
 
Kemudian berbeda dengan Gofar Hilman sebagai orang dengan kepribadian yang aktif menjelaskan membutuhkan kendaraan yang bisa mengakomodasi personalnya sehari-hari. Menurutnya penampilan eksterior sangat penting ketika memilih sebuah kendaraan.
 
"Tampilan itu penting karena saya sering mengemudi sendiri dan perlu mobil yang penampilannya cocok dengan saya," ungkap Gofar Hilman.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif