NEWSTICKER
Vertue Concept layani fogging mobil. Vertue Concept
Vertue Concept layani fogging mobil. Vertue Concept

Tips Knowledge

Mencegah Penyebaran Virus Korona dengan Fogging Mobil

Otomotif Virus Korona tips mobil tips otomotif covid-19
Ekawan Raharja • 23 Maret 2020 07:50
Jakarta: Penyebaran virus korona bisa terjadi di mana saja, bahkan tentu saja ada peluang dari mobil. Tentu bagi pemilik mobil kini harus ekstra hati-hati dan resik dalam membersihkan mobilnya, termasuk membasmi virus korona yang ada di mobil.
 
Salah satu cara membasmi virus dan bakteri yang ada di mobil dengan melakukan fogging mobil. Pemilik mobil bisa mendatangi sejumlah salon mobil atau berkunjung ke Vertue Concept untuk mendapatkan layanan vertue clean dalam menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur.
 
"Sistem perawatan anti bakteri vertue clean ini dapat mengurangi aktivitas bakteri dan jamur, menghilangkan penumpukan koloni bakteri, mengurangi bau tidak sedap di dalam mobil, serta mampu mengurangi penyebaran virus," ungkap pemilik Vertue Concept, Edy, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cara kerjanya fogging ini, Virtue Concept menggunakan mesin Fogging BT-828 Ultrafine Mist bekerja selama 15 menit dengan menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC). Asap yang berasal dari cairan ultra mist liquid by bactakleen (Waterbased) telah lulus uji FDA Approved, kandungan anti bacterial dan antiviral yang terkandung di dalamnya efektif membunuh virus dan kuman serta aman bagi siapapun terutama anak kecil.
 
FDA Approved (Food and Drug Administration) merupakan Badan Pengawas Obat dan Makanan yang bertugas mengatur makanan, suplemen makanan, obat-obatan produk biofarmasi, transfusi darah, peranti medis, peranti untuk terapi dengan radiasi, produk kedokteran hewan, dan kosmetik di Amerika Serikat.
 
Cairan fogging ini juga telah di tes dan lulus uji melalui Chemistry Laboratorium (CHEMLAB), Institut Penelitian Industri dan Standar Malaysia (SIRIM), Asosiasi Inspeksi Teknis asal Jerman (TUV), serta perusahaan multinasional asal Swiss yang menyediakan layanan pengujian dan sertifikasi (SGS).
 
"Salah memilih produk perawatan interior akan dapat menimbulkan iritasi, keracunan, serta kerusakan pada interior mobil. Hanya karena tak terlihat, bukan berarti bagian interior terbebas dari bakteri dan jamur," sambungnya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif