Servis panggilan untuk kendaraan roda empat, kini menjangkau kota-kota di luar Jabodetabek. MobilTM
Servis panggilan untuk kendaraan roda empat, kini menjangkau kota-kota di luar Jabodetabek. MobilTM

Kurangi Mobilitas, Manfaatkan Servis Panggil Ganti Pelumas

Otomotif perawatan kendaraan
Ahmad Garuda • 18 Juni 2021 18:52
Mendatangkan mekanik ke rumah untuk ganti pelumas, sudah digelar oleh beberapa bengkel resmi maupun bengkel umum. Pengembangannya bahkan sudah sampai untuk melakukan servis. Seperti yang dilakukan Mobil™ sejak 2020 lalu. Mereka meluncurkan program 'Servis di Rumah' untuk mengurangi mobilitas orang-orang sebagai efek dari pandemi.
 
Servis di rumah ini merupakan program penawaran baru untuk konsumen kendaraan roda empat di wilayah Jabodetabek. Ini dirancang untuk menjawab kebutuhan saat melakukan servis kendaraan roda empat di rumah dengan nyaman dan aman. Terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.
 
Servis di Rumah memberikan kenyamanan layanan servis kendaraan roda empat dan ganti oli untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan layanan yang transparan dan terstandarisasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak ingin hanya melayani konsumen di wilayah Jabodetabek, tahun ini produsen pelumas ini memperluas layanan 'Servis di Rumah' untuk kota-kota besar di Indonesia. Mulai Juni, para konsumen yang berada di Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan sekitarnya sudah dapat menikmati layanan itu bahkan melalui beberapa marketplace besar di Indonesia juga Garasi.id.
 
“Kami ingin memberikan solusi servis mobil dan ganti oli yang nyaman, aman, dan terstandarisasi melalui layanan tanpa harus keluar dari rumah. Anda tinggal memesan melalui Mobil™ official store di e-commerce, kemudian partner mekanik profesional kami akan datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang telah Anda setujui,” ujar Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Rommy Averdy Saat melalui keterangan resminya.
 
Soal siapa yang akan melakukan servis kendaraaan Anda, mereka sudah berpartner dengan Brum untuk menganalisa kebutuhan konsumen. Sekaligus memberikan perjanjian jadwal servis yang sesuai dengan waktu Anda.
 
Rommy menambahkan, dengan layanan panggilan ke rumah ini, Anda bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman. Tentunya sambil menikmati kegiatan di rumah bersama keluarga, tanpa khawatir dengan kondisi yang ada di luar.
 
(UDA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif