Pastikan tempat perawatan kendaraan Anda punya fasilitas terbaik. Scuto
Pastikan tempat perawatan kendaraan Anda punya fasilitas terbaik. Scuto

Mau Betah di Salon Mobil? Pastikan Ruang Tunggu Nyaman

Otomotif perawatan kendaraan tips knowledge
Ahmad Garuda • 16 April 2019 13:46
Karawang: Bagi Anda yang senang melakukan perawatan mobil di salon mobil, biasanya hanya meletakkan kendaraan atau mobilnya di salon. Mereka biasanya meninggalkan mobil tersebut selama beberapa jam atau mungkin hitungan hari.
 
Namun ada juga beberapa orang yang suka rela menunggu kendaraannya dikerjakan sembari menunggu di ruang tunggu. Bagi Anda yang tak ingin repot mencari cafe sembari menunggu, bisa menggunakan melakukan inspeksi terlebih dahulu soal fasilitas ini. Meski terkesan sepele, tapi ini akan menentukan nyaman atau tidaknya konsumen saat menunggu kendaraannya selesai dirawat.
 
Di antara fasilitas lounge atau ruang menunggu yang wajib dimiliki sebuah salon perawatan mobil adalah ruang yang nyaman, dingin, tidak berisik, sofa yang nyaman, ada koneksi wifi, kopi/teh, makanan ringan, minuman dingin bahkan hingga makanan berat. Tentu tak mudah, namun jika ini disiapkan, maka ini akan membuat konsumen lebih betah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Layanan seperti ini wajib dimiliki jika konsumen ingin lebih betah dan senang melakukan perawatan di tempat kita. Paling tidak impresi mereka dari sisi pelayanan untuk kendaraan digabungkan dengan pelayanan dari sisi sang pemilik kendaraan itu dapat. Sehingga mereka lebih senang berkunjung ke tempat ini," jelas Owner Scuto Karawang, Isa Hidayat pada saat pembukaan Scuto Karawang melalui keterangan persnya hari ini.
 
Sebagai outlet detailing, Scuto yang dinamakan dengan Grand Taruma itu pun memiliki layanan bagi pemilik kendaraan. Mulai paint protection dengan cara laminating kendaraan berteknology Nano Ceramic+, full detailing (eksterior, interior, engine, glass, tyre and wheel).
 
Selain itu, hadir layanan nano ceramic maintenance & repair, premium wash, waterless wash, car accessories shop (carpet 3D, window tint, car parfume). Semua layanan ini jadi bagian yang mereka umbar untuk menarik konsumen.
 
Beberapa salon perawatan kendaraan yang hadir di kota itu pun wajib berbenah jika mengacu terhadap standar pelayanan konsumen yang cukup luxury seperti di Scuto. Mengingat ini juga butuh minimal investasi yang cukup besar, agar kesannya tidak asal.
 
“Soal produk, kami menggunakan produk dari USA. Mulai dari compound, tyre shine, engine degreaser hingga Nano Ceramic+ 9H. Kualitasnya pun sudah teruji dan terjamin. Tingkat laminating Nano Ceramic+ layaknya Gorilla Glass di smartphone. Tekstur bening seperti kaca dan tidak berwarna dalam jangka waktu yang lama.”
 
“Kami tidak mewajibkan customer yang aplikasi treatment harus melakukan perawatan kembali segera mungkin. Karena untuk maintenance, bisa dilakukan di rumah dengan mudah, dengan modal Liquid Wax, Wash & Wax dan microfiber saja.”
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif