Tips Mudik Aman

Manfaatkan In-car-tainment agar Mudik Menyenangkan

M. Bagus Rachmanto 14 Juni 2018 09:17 WIB
mudik lebarantips mobiltips knowledge
Manfaatkan <i>In-car-tainment</i> agar Mudik Menyenangkan
Menikmati perjalanan mudik dengan mengoptimalkan fitur kenyamanan dan program menarik.
Jakarta: Menempuh perjalanan panjang menuju kampung halaman saat mudik menggunakan mobil pribadi tentu membuat Anda lelah. Penyebabnya banyak hal, mulai dari kemacetan, stamina yang terkuras hingga posisi duduk yang kurang pas.

Untuk memberikan kenyamanan berkendara sepanjang perjalanan mudik, Anda dapat memanfaatkan atau mengoptimalkan beberapa fitur standar yang biasanya sudah terpasang di mobil, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan dengan perasaan yang gembira.

Untuk memberikan suasana mudik yang lebih menyenangkan dengan mobil pribadi jangan lupa melakukan persipan baik fisik maupun kendaraan. Selain itu bisa juga memanfaatkan program menarik dari merek-merek otomotif nasional, seperti yang dilakukan Auto2000 yang menggelar kompetisi video dan foto Carpool Karaoke saat perjalanan mudik, bagi pemilik mobil Toyota.

“Kegiatan ini kami adakan agar para pemudik tidak merasa jenuh saat melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman mereka," terang Head of CSD & Marcomm Department PT. Astra International Tbk., Cahaya Fitri Tantriani kepada Medcom.id, Selasa, 12 Juni 2018.


Tantri menambahkan sebagai pelaku pasar otomotif Indonesia, Auto 2000 sangat paham dengan tren yang sedang viral di masyarakat, terutama yang berkaitan dengan aktivitas di media sosial. Kompetisi ini tidak hanya sebagai sarana hiburan berhadiah saat mudik Lebaran, tapi juga memberikan pengalaman unik yang tidak terlupakan bagi pemilik mobil Toyota,

"Bagi peserta yang terpilih dalam kompetisi tersebut akan menerima hadiah berupa smartphone Oppo danSamsung, jam tangan wireless activity tracking Fitbit Flex, serta voucher belanja MAP dan Gramedia. Jangan lupa untuk mention akun @Auto2000ID dan 3 orang teman kamu untuk mengikuti lomba ini. Kompetisi ini berlangsung dari 29 Mei hingga 28 Juni 2018," kata Tantri.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id