SG Brenham hasil ide Smoked Garage untuk mengubah Royal Enfield Meteor 350. Smoked Garage
SG Brenham hasil ide Smoked Garage untuk mengubah Royal Enfield Meteor 350. Smoked Garage

Tips Otomotif

Panduan Awal Bagi Bikers yang Ingin Membangun Motor Custom

Otomotif tips motor royal enfield tips otomotif Motor Custom
Ekawan Raharja • 10 Oktober 2021 14:00
Jakarta: Membangun motor custom bisa menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan diri agar berbeda dengan motor lainnya di jalan. Merancang dan memiliki motor custom yang sesuai dengan keinginan kita juga bukanlah yang mudah karena perlu kreativitas untuk bisa mewujudkannya.
 
Business Head APAC Royal En?eld, Vimal Sumbly, bercerita bahwa dunia modifikasi dan custom adalah semangat yang terus tumbuh serta menarik perhatian global. Dia pun juga sudah melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk melakukan customize motor untuk memberikan contoh bagaimana sebuah motor custom dikembangkan.
 
"Para builder di Indonesia benar-benar mengekspresikan kepribadian di motor yang dimodi?kasi, menjadikan motor kustom perpanjangan dari identitas mereka. Dengan berbagi inspirasi-inspirasi ini, kami berharap dapat melihat lebih banyak lagi modi?kasi yang menakjubkan dan motor custom yang sangat menarik di Indonesia,” ungkap Vimal Sumbly melalui keterangan resminya.
 
Merek asal Inggris ini sudah bekerja sama dengan menghadirkan SG Brenham bersama Smoked Garage dan The Cosmic bersama KromWorks, di mana keduanya menghadirkan motor custom dari bahan Meteor 350. Kedua motor custom ini tampil beda dengan desain yang unik dan nilai tersendiri.
 
Vimal Kemudian membagikan 4 panduan awal bagi para bikers yang ingin membangun motor custom;
 
Halaman Selanjutnya
  1. Imajinasi Adalah Awal…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif