Tips Knowledge

Nano Ceramic, Material Terbaik untuk Body Coating

Ekawan Raharja 11 Oktober 2018 13:06 WIB
tips knowledge
Nano Ceramic, Material Terbaik untuk <i>Body Coating</i>
Layanan detailing saat ini banyak yang menawarkan dengan teknologi nano ceramic coating. Scuto
Jakarta: Sekarang ini banyak teknologi yang diaplikasikan salon kendaraan untuk menjaga tampilan mobil atau motor kesayangan. Salah satu layanan yang cukup familiar yang ditawarkan adalah dengan teknologi nano ceramic coating.

Marketing Manager Scuto Nano Ceramic+ Indonesia, Raymundus Arief, menjelaskan lapisan nano akan menutup semua pori-pori di permukaan cat, sehingga air mudah jatuh dari bodi kendaraan. Ini adalah keunggulan fitur Hydrophobic effect yang diperoleh dari hasil teknologi nano ceramic coating.

Selain itu ketika mencuci kendaraan, material besi dan kandungan mineral pada air tanah tidak akan masuk ke dalam celah maupun pori cat. Kedua kandungan tersebutlah yang menyebabkan warna mobil menjadi kusam, atau paling mudahnya bisa terlihat ketika warna mobil yang awalnya putih lama kelamaan menjadi kuning.

"Inilah keuntungan extra dari Hydrophobic effect yang membuat warna cat pada bodi mobil menjadi lebih terjaga berkat perlindungan dan proses laminating dari nano ceramic Scuto," ujar Raymundus dikutip dari keterangan resminya.


Dijelaskan layanan dengan nano ceramic coating bisa didapatkan di berbagai outlet Scuto di berbagai daerah. Bahkan untuk outlet terbaru Scuto Yogyakarta Demangan juga paket Super Discount sebesar 20 persen untuk paket laminating mobil dan motor serta penawaran menarik lainnya.

Layanan perawatan dengan nano ceramic bisa diaplikasikan di mobil maupun motor. Proses yang dilakukan pun sama, hanya saja untuk biaya jasa perawatannya berbeda.

Dia menjelaskan untuk perawatan mobil mulai berkisar Rp3 juta hingga Rp6,5 juta. Sedangkan untuk sepeda motor mulai dari Rp750 ribu hingga Rp2 juta.

"Proses pengerjaan sama seperti kendaraan roda empat atau mobil. Scuto Yogya Demangan akan melakukan proses detailing semua bagian motor, termasuk pembersihan pada bagian mesin."



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id