Honda Forza Gaet Ratusan Konsumen?
Pengunjung melihat-lihat Honda Forza 250 di GIIAS 2018. Medcom/ A. Harry Budiawan
BSD City: Skutik gambot bermesin besar saat ini sedang naik pamor, tak bisa dipungkiri jika Yamaha jadi pelopornya. Langkah ini diikuti PT Astra Honda Motor (AHM) dengan menghadirkan Forza 250, yang head to head dengan Yamaha Xmax 250.

Motor CBU ini pun dilabeli harga Rp70 juta, dan meluncur pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Meski harga jualnya dianggap mahal, nyatanya AHM sudah menerima SPK (surat pemesanan kendaraan) yang cukup banyak.

Data hingga lima hari pameran, pabrikan satu ini sudah mengantongi 131 pesanan. Sejauh ini, motor tersebut jadi salah satu kontributor terbesar penjualan dipameran, selain Super Cub 125 yang juga dikenalkan bersamaan.

"Motor yang baru kami luncurkan jadi yang paling dicari pengunjung. Penjualannya dalam lima hari pertama pameran melebihi ekspektasi kami," kata General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin.


Skutik satu ini punay sejumlah fitur baru yang tak dimiliki kompetitornya, beberapa di antaranya ada adjustable windshield, kontrol torsi mesin Honda selected torque control (HSTC). Kalau desain, tentu ini soal selera.

Skutik yang bisa menyimpan dua buah helm sekaligus ini hadir dengan tiga pilihan warna, putih, silver dan hitam. Melihat animo masyarakat, bukan tak mungkin Yamaha Xmax 250 akan mendapatkan penantang serius.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id