Komponen Aftermarket

Pelumas Motor kian Beragam, Mobil Rilis Super Moto

Ainto Harry Budiawan 13 Juli 2018 16:15 WIB
oli motor
Pelumas Motor kian Beragam, Mobil Rilis Super Moto
Oli Mobil Super Moto ditawarkan dengan harga kompetitif. Medcom/ A. Harry Budiawan
Jakarta: Banyaknya pengguna sepeda motor di Indonesia membuat PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), menghadirkan pelumas khusus sepeda motor hari ini, Jumat (13/7/2018) di Senayan, Jakarta. Mereka hadir lewat produk Mobil Super Moto.

Pelumas merek Mobil ini dikenal sebagai merek pelumas untuk kendaraan roda empat, dan Mobil Super Moto jadi produk pertama untuk kendaraan roda dua. Mereka langsung hadir dengan tiga varian serta dua pilihan kemasan 0,8 liter dan 1 liter.

"Kehadiran Mobil Super Moto mempertegas komitmen kami untuk terus menghadirkan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan. Kami hadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu kebersihan mesin dan meningkatkan performa," kata Osman Durrani, President Director EMLI.

Pilihan viskositas yang ditawarkan ada 10W-40 manual dan matik, 10W-30 manual dan matik dan 20W-40, dengan dua varian yakni Mobil Super Moto Synthetic dan Mobil Super Moto Premium (semi synthetic).


"Untuk harga yang disarankan antara Rp40 sampai Rp50 ribu, itu tergantung dari penjual mau jual berapa. Oli ini akan tersedia diseluruh bengkel, dan sudah distribusi," sambung Andhina Puteri Sofiarman, Automotive Sales Manager EMLI.

Mobil Super Moto sendiri diproduksi di Singapura dan telah dikembangkan sejak tiga hingga empat tahun yang lalu. Selain Indonesia, produk ini juga dijual dinegara-negara tetangga.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id