New Honda CB150 Verza. Honda
New Honda CB150 Verza. Honda

Motor Baru

Melihat Tampilan Baru New Honda CB150 Verza

Otomotif peluncuran motor baru honda motor
Ekawan Raharja • 16 Juni 2021 09:00
Jakarta: Honda tampaknya tidak mau kalah di segmen motor sport 150 cc dengan melakukan penyegaran untuk model New CB150 Verza. Ubahan minor yang dilakukan mereka klaim membuat kuda besi bergaya naked tersebut semakin macho dan gagah.
 
Jenama asal Jepang itu menghadirkan tampilan baru untuk New CB150 Verza berupa stripe baru berdesain Neo Classic dengan goresan garis yang tegas. Penyematan desain stripe baru ditempatkan pada body samping dan pada area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud. Perubahan stripe pada model ini dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW), serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).
 
Kompetitor Yamaha Byson FI ini juga dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat memberikan kesan gagah. Sedangkan untuk desain bagian lainnya tidak banyak mengalami perubahan yang signifikan.
 
Melihat Tampilan Baru New Honda CB150 Verza
 
DI sektor jantung pacu masih menggunakan mesin 150 cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC dengan tenaga 13 PS @ 8.500 rpm dan torsi maksimal 12,7 Nm @ 6.000 rpm. Tenaga tersebut kemudian disalurkan ke roda melalui transmisi manual 5 percepatan kopling basah.
 
Di sisi lain, mesin yang digunakan ini sudah sesuai dengan standar emisi gas buang Euro 3. Pabrikan juga mengumumkan catatan konsumsi bahan bakar motor ini mencapai 43,5 kilometer per liter (dengan metode ECE R40).
 
Halaman Selanjutnya
  New CB150 Verza sudah…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif