Kendall Oil siap bersaing di pasar pelumas untuk motor di tanah air. medcom.id/A Harry Budiawan
Kendall Oil siap bersaing di pasar pelumas untuk motor di tanah air. medcom.id/A Harry Budiawan

Oli Motor

Kendall Oil Ramaikan Pasar Pelumas Motor Nasional

Otomotif oli motor
Ainto Harry Budiawan • 22 Maret 2018 15:23
Jakarta: Persaingan pelumas kendaraan semakin besar di pasar nasional. Selain pemain lokal yang memperbanyak produknya, pemain dari luar pun demikian. Kini giliran Philips 66 sebagai induk dari Kendall Oil, merek pelumas asal Amerika Serikat, mengenalkan tiga varian baru untuk sepeda motor.
 
Oli mesin tersebut dikenalkan di Hotel Aloft Menteng, Jakarta, 22 Maret 2018. Tiga varian produk yang mereka pasarkan adalah 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40 untuk motor 4-tak dan ATV, lalu 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30 untuk motor matik.
 
"Kami senang bisa hadirkan produk premium dengan kualitas dan teknologi terbaik di kelasnya. Kami sangat dominan di Amerika Serikat, dan kami ingin ubah itu," kata Julie Thompson, International Sales Director Philips 66.
Kendall Oil Ramaikan Pasar Pelumas Motor Nasional
Untuk memperkuat pasar dan menjangkau wilayah yang lebih luas, PT Kendali Andalan Sempurna (KAS) sebagai distributor Kendall Oil menggandeng Blibli.com untuk menjual produknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami punya jaringan di Jawa dan Bali, serta Blibli ini untuk mempeluas jangkauan wilayah yang tak ter-cover oleh kami," kata Michael Arif, National Sales Manager KAS.
 
Soal harga, 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 Rp63 ribu, 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40 Rp45,5 ribu lalu 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30 Rp42 ribu.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif