Mario Suryo Aji di FIM CEV Moto3 Junior World Championship Musim 2020. Honda
Mario Suryo Aji di FIM CEV Moto3 Junior World Championship Musim 2020. Honda

Balap Motor

Aksi Heroik Pembalap Indonesia di CEV Moto3, Lewati 14 Pembalap

Otomotif balap motor
Ekawan Raharja • 06 Oktober 2020 10:00
Aragon: Kemampuan para pembalap Indonesia memang tidak bisa di pandang sebelah mata. Para pahlawan bangsa nyatanya bisa menunjukan prestasi dan tampil kompetitif di ajang balap kelas dunia.
 
Hal ini ditunjukan oleh Mario Suryo Aji dengan tampil di ajang FIM CEV Moto3 Junior World Championship Musim 2020. Bahkan aksi heroik ditunjukan oleh Mario di Race Kedua Seri ke-6 FIM CEV Moto3 Junior yang berlangsung pada Sirkuit Aragon, Spanyol, pada akhir pekan lalu.
 
Pembalap muda Indonesia ini berhasil melewati 14 pembalap yang ada di depannya dan berhasil membawa pulang poin perdananya. Aksi pantang menyerah Mario merupakan upaya terbaik yang dilakukannya demi mengibarkan Bendera Merah Putih di ajang kelas dunia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di Race pertama seri ke-6 terbilang nasib nahas menghinggapi Mario karena motornya tertabrak pembalap lain di tikungan pertama Aragon. Hal ini membuat dia tak mampu melanjutkan balapan dan merelakan poin perdana.
 
Namun pada balapan kedua, pembalap Astra Honda Racing Team tersebut mampu bangkit dan tampil memukau dengan menyalip 14 pembalap di depannya sepanjang balapan berlangsung.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif