Mario Suryo Aji diapit Pol Espargaro (kiri) dan Marc Marquez (kanan). AHRT
Mario Suryo Aji diapit Pol Espargaro (kiri) dan Marc Marquez (kanan). AHRT

Balap Motor

Pembalap Indonesia Dapat Nasihat Dari Marquez & Espargaro

Otomotif motogp honda motor Pol Espargaro Mario Suryo Aji
Ekawan Raharja • 21 September 2021 10:00
San Marino: Gelaran FIM CEV Moto3 Junior World Championship yang berlangsung di San Marino, Italia, berbarengan dengan MotoGP membawa berkah bagi Mario Suryo Aji. Pembalap Indonesia ini diketahui mendapatkan nasihat langsung dari dua pembalap MotoGP yakni Marc Marquez dan Pol Espargaro.
 
Mario mendapatkan kesempatan berbicara dengan duo pembalap Repsol Honda Team di sela-sela babak kualifikasi. Mario langsung berbincang-bincang dengan keduanya dan mendapatkan banyak masukan dari kedua seniornya tersebut.
 
Sang juara dunia 6 kali MotoGP, Marc Marquez, bercerita kepada Mario bagaimana dirinya sangat terkesan saat berada di Indonesia dan ia pun berharap semakin banyak anak muda Indonesia yang dapat bersaing di ajang balap Internasional seperti Mario.
 
“Indonesia selalu membuat saya terkesan, antusias penggemar balap di sana saya akui merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Saya harap anak muda di Indonesia dapat mengikuti jejakmu Mario. Tetap semangat pantang menyerah,” ujar Marc.
 
Rekan setim Marc, Pol Espargaro juga tak lupa memberikan semangat untuk Mario. “Saya harap kamu jangan terlalu cepat puas, tetap semangat sampai kamu menginspirasi anak-anak muda di negaramu untuk berjuang mencapai mimpi-mimpi besarnya. Saya tunggu untuk balapan bersama di lintasan yang sama” ujar Pol.
 
Halaman Selanjutnya
  Mario yang masih tidak…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif